grotonoldehomedays

Warga manfaatkan cuti bersama Idul Adha untuk piknik di Ragunan

Warga Jakarta memanfaatkan cuti bersama Idul Adha untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga di Taman Margasatwa Ragunan. Taman yang terletak di Jakarta Selatan ini menjadi destinasi favorit bagi masyarakat untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam.

Dengan cuaca yang cerah dan udara yang segar, banyak pengunjung yang memilih untuk piknik di Taman Ragunan. Mereka membawa bekal makanan dan minuman, serta selimut atau tikar untuk duduk bersantai di bawah pohon rindang. Beberapa pengunjung juga membawa kamera untuk mengabadikan momen bersama keluarga di taman yang indah ini.

Selain piknik, pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana dan atraksi yang ada di Taman Ragunan. Mulai dari kebun binatang, taman bunga, hingga arena bermain untuk anak-anak. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada di kebun binatang, seperti memberi makan kepada satwa yang lucu dan menggemaskan.

Selama liburan Idul Adha, Taman Ragunan juga menyelenggarakan berbagai acara menarik seperti pertunjukan musik, lomba mewarnai, dan pameran seni. Hal ini membuat pengunjung semakin betah berada di taman dan menikmati suasana kebersamaan yang hangat.

Dengan memanfaatkan cuti bersama Idul Adha untuk piknik di Taman Ragunan, warga Jakarta tidak hanya dapat melepas penat dan menikmati alam, tetapi juga dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Kebersamaan dan kebahagiaan yang tercipta selama liburan ini akan menjadi kenangan indah yang akan selalu dikenang oleh setiap pengunjung.